Minggu, 22 Februari 2015

Mengapa Jeje?

Halo selamat malam.. Ini adalah postingan kedua saya setelah postingan berjudul Privacy Policy di blog ini. Pada kesempatan ini saya mau share nih asal mulanya saya ngefans sama Jeje JKT48 hehe. Kebetulan ini merupakan salah satu project dari @JejeFriendBase. So, gak ada salahnya kan kalo saya share di sini? Anggap saja untuk mengisi kekosongan hati blog ini hahaha. Ok beginilah cerita singkatnya.
Halo Jess pakabar? Dah doyan makan kan? Ya pastilah :v Semoga selalu dalam lindungan Tuhan. Ya sesuai dengan tujuan project ini, jadi saya sebagai….. ((( JEJE OSHI ))) mau nulis gimana seluk beluknya saya bisa terperangkap di dunia ini. Ok dari awal ya. Dulu di JKT48 saya hanya tau sama si N & si M. Saya berfikir sepertinya terlalu mainstream untuk oshiin mereka. Dan saat itu di suatu acara pada salah satu stasiun tv swasta saya melihat salah satu member jeketi dan muncul dalam benak saya pada saat itu.... "wah ini cewe cakep amat, siapa namanya ya?" :v Setelah cari tau kesana-kemari akhirnya tau kalau namanya Jessica Vania, langsung dah download pict2nya haha. Entah mengapa saya tertarik dengan member ini, mungkin karena pipinya itu wkwk. Nah waktu itu saya buka youtube. Saya iseng-iseng ngubek-ubek channel officialnya JKT48. Dan..... saya nemuin video akustikan hebirote dan kimisuki waktu event buka bersama, wiihh yang main gitar Jeje. Dan satu lagi video yang membuat saya benar-benar kagum dengan Jeje, yaitu waktu dia main piano medley boku no sakura sama anata ga ite kureta kara. Saya merinding sambil senyum-senyum sendiri pada waktu itu. Dan yang bikin saya ngakak itu pas video behind the scene Hari Merdeka yang Jeje kesetrum itu wkwkwk. Saya yang awalnya suka jeketi hanya dengan cover-cover lagu gak jelas akhirnya memutuskan untuk support Jeje dan hingga sekarang saya masih setia untuk mendukungnya semampu saya. ^^ Tapi kemudian saya lelah pake bahasa "saya saya" gini, ok sekarang pakenya bahasa "gw gw" buat penutupnya biar gaul kek elu. Ya mungkin kurang lebihnya gitu seluk beluk gw sehingga tersesat dan gak mau berhenti buat support lu wkwk. Btw, sorry kalo bahasa dan penulisannya acak-acakan gini, soalnya gw bikinnya mepet banget sama detlen ini wkwk (atau bahkan malah melebihi deadline). Udahan ya, tangan ini udah cape, tapi hati ini gak akan pernah cape buat support elu jess. Semangat terus ya!! X'D Loveyoujesssss........ :v

Gimana? Hahaha. Buat yang mau liat video Jeje main gitar bisa klik DI SINI. Sekian dan terima kasih. :)

0 komentar:

Poskan Komentar